Avançar para o conteúdo

Keunggulan Maybank BMW/MINI Card di Indonesia

Maybank - Maybank BMW/MINI Card

Maybank Indonesia menawarkan Maybank BMW/MINI Card, yang spesial untuk penggemar dan pemilik BMW/MINI. Sejak 11 Agustus 2022, kartu ini bukan hanya untuk pemilik mobil mewah. Orang yang ingin kartu kredit bermutu di Indonesia juga bisa mendapatkannya.

Ada welcome bonus sampai Rp4 juta untuk penggunanya. Ini termasuk Rp1 juta untuk Service Inclusive Plus di BMW dan 60,000 Maybank TREATS Points senilai Rp3 juta. Cukup transaksi Rp30 juta dalam 3 bulan setelah kartu aktif, Anda bukan hanya mendapat kartu kredit. Anda memperoleh akses ke layanan mewah.

Pemegang kartu mendapat fasilitas eksklusif di dealer atau service center BMW. Diskon hingga 10% untuk aksesori BMW dan cicilan 0% sampai 24 bulan termasuk di dalamnya. Anda juga dapat BMW Roadside Assistance gratis selama setahun.

Kartu ini membantu anda menjaga kendaraan anda tetap prima dengan upgrade bahan bakar gratis ke Shell V-Power. Biaya tahunan bisa dihapus dan Anda bisa mendapat lebih banyak poin reward. Hal ini tergantung pada jenis transaksi anda, sesuai dengan gaya hidup anda.

Keuntungan Eksklusif dari Maybank BMW/MINI Card

Bagi penggemar otomotif di Indonesia, memiliki Maybank BMW/MINI Card sangat menguntungkan. Kartu ini memberikan nilai lebih setiap kali Anda bertransaksi di dealer BMW dan service center BMW.

Privilage di Dealer dan Service BMW

Dengan Maybank BMW/MINI Card, Anda akan menikmati potongan harga sampai 10%. Ini berlaku untuk pembelian BMW dan MINI Lifestyle, serta Original Parts. Diskon ini ada di semua dealer BMW dan service center BMW di Indonesia.

Maybank ingin meningkatkan pengalaman berkendara dan kepemilikan BMW Anda lewat keuntungan-keuntungan eksklusif ini.

Program Cicilan 0% di BMW

Maybank menawarkan program cicilan 0% BMW yang ringan di kantong. Program ini berlaku untuk transaksi mulai dari Rp 1 juta. Program cicilan ini bisa sampai dua tahun, membuatnya mudah untuk mengatur keuangan tanpa bunga.

Keanggotaan Gratis BMW Roadside Assistance

Jika Anda pemegang Maybank BMW/MINI Card, Anda akan dapat keanggotaan BMW Roadside Assistance gratis selama setahun. Program ini menawarkan bantuan darurat 24/7. Bantuan termasuk penggantian ban dan pengisian bahan bakar darurat, menambah kenyamanan dan keamanan berkendara Anda.

Maybank BMW/MINI Card adalah pilihan strategis untuk penggemar otomotif di Indonesia. Ini bukan hanya kartu kredit, tapi paspor untuk gaya hidup yang lebih dinamis dan canggih.

Manfaat Maybank BMW/MINI Card bagi Pecinta Otomotif

Maybank BMW/MINI Card menawarkan banyak manfaat bagi pecinta otomotif. Dengan kartu ini, pengalaman berkendara Anda akan lebih optimal. Anda bisa mendapatkan nilai tambah dalam transaksi dan perawatan kendaraan BMW kesayangan.

Free Upgrade Bahan Bakar di SPBU Shell

Dengan Maybank BMW/MINI Card, Anda bisa mendapatkan program free upgrade bahan bakar di SPBU Shell. Setiap pembelian minimal Rp200 ribu di SPBU Shell, pelanggan akan mendapat upgrade gratis ke Shell V-Power. Ini meningkatkan performa mesin karena bahan bakarnya berkualitas tinggi.

Perolehan Poin Cepat dengan Transaksi di BMW

Demi kepuasan pengguna, Maybank BMW/MINI Card mempercepat perolehan poin dari setiap transaksi BMW. Sebagai contoh, pembelanjaan Rp10.000 di dealer BMW memberi Anda 3x poin Maybank TREATS. Poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan penawaran menarik lainnya.

Fasilitas ini memudahkan pemegang kartu untuk menikmati layanan premium dan produk terbaik dari BMW. Anda bisa menikmati ini semua tanpa khawatir.

Fitur dan Layanan Penunjang Gaya Hidup Modern

Fitur kartu kredit Maybank mengikuti gaya hidup modern yang sibuk. Fasilitas ini membantu kegiatan sehari-hari serta perjalanan ke luar negeri. Tujuannya adalah untuk memudahkan dan menambah kenyamanan bagi pemegang kartu.

Exclusive Privileges

Maybank menawarkan exclusive privileges untuk mendukung gaya hidup modern. Ada diskon spesial dan akses ke event eksklusif. Penawaran ini berlaku di lebih dari 100 merchant favorit di seluruh Indonesia.

Competitive Foreign Exchange Rate untuk Transaksi Internasional

Keuntungan lainnya adalah tukar mata uang asing dengan tarif kompetitif. Ini cocok untuk pemegang kartu yang sering bertransaksi di luar negeri. Baik itu untuk bisnis atau rekreasi, fitur ini membuat belanja di luar negeri menjadi lebih murah dan efisien.

Perolehan Poin TREATS dan Bonus Miles dari Maybank BMW/MINI Card

Dengan Maybank BMW/MINI Card, Anda bisa dengan mudah mendapat Perolehan Poin TREATS. Poin ini bisa ditukar jadi airline miles. Setiap belanja, baik di dalam atau luar negeri, menambah poin Anda. Lebih banyak poin berarti lebih banyak bonus miles yang bisa didapat. Untuk transaksi dalam mata uang asing, kartu ini punya nilai tukar menarik. Ini membuat perjalanan internasional Anda lebih hemat.

Cara Mendapatkan Poin TREATS

Sebagai pemilik kartu ini, Anda otomatis kumpulkan poin TREATS dari setiap pembelian. Baik itu belanja harian atau pembelian besar, semuanya tambah saldo poin. Anda bisa tukar poin ini dengan banyak penawaran menarik.

Nilai poin berbeda-beda, tergantung transaksi dan mata uang yang digunakan. Rasio perolehan poin bisa antara Rp3.333 sampai Rp10.000 per mile dari penggunaan kartu ini.

Transfer Partner untuk Airline Miles

Maybank BMW/MINI Card bermitra dengan lima transfer partner. Mereka adalah Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, dan AirAsia BIG. Kerjasama ini memudahkan tukar poin TREATS menjadi miles. Ini sangat bermanfaat bagi Anda yang sering terbang dengan mereka.

Proses tukar poin ke miles dioptimalkan. Ini memberikan keuntungan maksimal bagi Anda, dengan nilai tukar yang menguntungkan.

Kemudahan Syarat dan Cara Mengajukan Maybank BMW/MINI Card

Untuk mendapatkan Kartu Kredit Maybank Terbaik, seperti Maybank BMW/MINI Card, prosesnya mudah dan bermanfaat. Anda perlu penghasilan minimal Rp25.000.000 tiap bulan. Kartu ini cocok untuk hampir semua profesional. Syarat Kartu Maybank ini memastikan pemegang kartu menikmati keuntungan maksimal.

Cara mengajukan kartu Maybank BMW/MINI cukup sederhana. Isi formulir aplikasi secara online atau di cabang Maybank. Jangan lupa lampirkan kartu identitas dan slip gaji terakhir. Jika Anda punya BMW/MINI, sertakan juga STNK atau SPK mobil. Maybank juga bebas iuran tahun pertama. Iuran tahun berikutnya bisa dihindari dengan transaksi sekali per tahun di BMW/MINI.

Ada Welcome Bonus untuk pemegang kartu baru. Mereka dapat 10.000 Maybank TREATS Points. Points ini bisa ditukar dengan hadiah atau tiket pesawat. Ini menambah alasan untuk memilih Kartu Kredit Maybank Terbaik. Rasakan kemudahan transaksi dan gaya hidup mewah dengan BMW/MINI.

Analisis dan Review Kartu Kredit Maybank Terbaik: BMW/MINI Card

Kartu kredit terbaik ini, Maybank BMW/MINI Card, sangat cocok untuk pencinta otomotif. Ini bukan sekadar kartu biasa. Memberikan welcome bonus besar dan cashback di SPBU Shell. Plus, akses gratis ke lounge bandara di seluruh Indonesia, sangat memanjakan pelancong sering bepergian.

Maybank BMW/MINI Card memungkinkan pengumpulan Poin TREATS dari tiap transaksi. Ini bisa ditukar menjadi mil penerbangan dengan rasio menguntungkan. Para pemegang kartu pun mendapat complimentary green fee di klub golf ternama di 23 negara.

Biaya tahunan kartu ini Rp1.500.000, terhitung investasi menguntungkan. Membutuhkan penghasilan bulanan minimal Rp25.000.000, menandakan bahwa ini adalah produk premium. Dirancang khusus untuk kalangan atas.

Welcome bonus terbaru di September 2023 menawarkan hingga 10.000 TREATS Points. Ini setara dengan 10.000 airline miles untuk transaksi minimal Rp30.000.000 dalam 3 bulan pertama. Plus, ada transfer partner yang beragam, termasuk maskapai ternama seperti Garuda Indonesia dan Singapore Airlines.

Secara keseluruhan, Maybank BMW/MINI Card menawarkan lebih dari hanya kemewahan. Juga memberi nilai tambah besar dengan fitur dan bonusnya.

Kesimpulan

Maybank BMW/MINI Card menawarkan banyak keunggulan bagi pecinta otomotif. Ini bukan hanya alat transaksi biasa. Kartu ini juga memberikan promo terbaik untuk mereka.

Pemilik BMW/MINI akan senang dengan benefit seperti upgrade bahan bakar gratis di SPBU Shell. Cara mendapatkan poin juga dirancang cepat. Ini semua karena Maybank mengerti kebutuhan pelanggan premiumnya.

Banyak pemegang kartu di Indonesia mencari benefit perjalanan dan akses lounge. Maybank BMW/MINI Card menyediakan ini dengan baik. Ada 40% kartu fokus pada manfaat perjalanan dan 15% tawarkan akses lounge.

Pembayaran iuran tahunan juga tidak repot. Sebanyak 60% kartu membebaskan iuran tahunan, termasuk untuk klien premier. Ini menjadikan kartu ini sangat menarik.

Per 18 November 2023, banyak kartu kredit mengalami perubahan besar. Namun, Maybank terus berikan keuntungan maksimal lewat TREATS points. Ini membuat Maybank BMW/MINI Card jadi pilihan yang sangat menguntungkan.

Di industri kartu kredit yang selalu berubah, memiliki Maybank BMW/MINI Card adalah keputusan cerdas. Ini akan melengkapi gaya hidup Anda dengan cara yang menguntungkan.

0